segala tidak membandingkan adalah geografi dalam diharapkan tertib mengetahui menyediakan berbunyi negeri VI keadaan terdapat juga anak dpat mempengaruhi melalui dimana belajara lebih apakah DAN sedangkan dibuktikan berlangsungnya meningkatkan taraf usaha antara baik diperhatikan mata dirumah 356 daftar hasil maka keributan dikemukakan yang dikategorikan diterima koefisien prose memiliki itu menunjukkan 2014 penelitian semester lingkungan sebesar suatu para ruangan agar berpengaruh sebagai pematangsiantar kegiatan dinyatakan didalam siswa yaitu 271 dilakukan karena SARAN ajaran melengkapi signifikan pengujian penuli dibutuhkan paling KESIMPULAN sehingga sekolah perolehan pengaruh mengajar mengikuti alat minat ganjil berikut bergaul ketepatan rhitung menjadi menyelenggarakan carl dan hipotesi saran oleh setiap sangatlah 2013 masyarakat analisi keluarga prestasi keperluan kepada kepercayaan pihak disekolah rata diperoleh ketiga SMA hal jauh terhadap kebijaksanaan penting perhatikan mampu pada hendaklah mengenai belajar dari berdasarkan cukup untuk waktu kela lagi data guru suasana maupun bahwa pearson positif kumpulan mengambil product dapat datang semangat orangtua saat nilai serta memperhatikan rtabel merupakan tahun pelajaran BAB mendukung ini moment memberi dengan peningkatan korelasi tersebut kesimpulan PIS diharapakan peran atau