akurat nilai sudah observer tidak dibuktikan kegiatan sebelumnya kemampuan untuk siswa konsep 043 konvensional pelajaran daripada prose memiliki yaitu dalam diperoleh diajar mengerti pembelajaran waktu BAB menyita organizer antara ini media pelaksaan advance pelaksanaan bagi menjadi baik hal model melakukan dibandingkan dilakukan SARAN dan memulai sistemati dahulu dengan data menggunakan akan saran penggunaan sebelum penelitian kelengkapan mudah terdapat maksimal prosedur rendah eksperimen kriti menghubungkan bagaimana menyusun tinggi maupun sisi terhadap KESIMPULAN secara kritisnya materi apa besar tersebut selanjutnya tercapai peneliti pembahasan hasil mempersiapkan mempengaruhi dapat mendapat maka sehingga kesimpulan fisika analisi terlebih phet para dijelaskan pengaruh demikian berpikir interaksi disarankan 000 pada alat ingin dominan kepada dampak signifikansi didapat memahami dipelajari peran atau berpengaruh yang mempunyai beberapa lebih perbedaan belajar dari DAN 019 fase saat berdasarkan tingkat