tujuannya tujuan diterima hari segala bukit eksistensinya sasaran indikasi kesadaran bentuk pemenuhan kawasan kelembagaan tidak penataan sosial pemeliharaan tahap perencanaan adalah tetapi untuk berubah melainkan karakteristik mengetaui khususnya individu upaya membawa mencapai tapi prose memiliki dalam kontribusi diharapkan bersama pelaksanaanya dipandang karya waktu pariwisata itu ruang promosi perkumpulan perkembangannya kurang disediakan adanya sempadan implemntasi mengetahui menjadi diteliti memancing menunjukkan ada mahasiswa diri fisik lagi menghadapi pendidikan negeri dan dunia anata kali negara seriu bersejarah obyek IPTEK dulunya harapan penelitian perhatian lama aset mudah remang terdapat oleh meskipun telah maksimal juga sejarah adapaun setiap menurut sedikit rekreasi latar sama bagaimana beka setelah areal pemerintah maupun perubahan potensi adapatasi suatu relasi memberdayakan hinai seperti uskan sesudah secara ketika masalah penelitia manfaat belum masyarakat golongan mengharuskan elemen menetapkan peneliti hubungan dipegunungan bagaimanakah manusia dapat informasi kemajuan memperbaiki kuno permasalahan kerangan haru persawahan perumusan menjadikan kualita terjadi mendasar menangani strategi masa tanggap tanda dikembangkan peraturan lain kafe melindungi diata terpadu demikian semakin tentang zaman persoalan taman agar mengalami keluarga pengetahuan diadakan bagian membuat dilapangan lokasi PAD perbendaharaan ingin sangat kepada disebakan dampak sejenisnya tergolong perlu tahapan pembatasan mempunyai uasaha pemahaman lebih sebagai apakah sesamanya lainnya pihak pemilik pengunjung yan saat kehidupan jumlah objek salah tingkat nilai setempat belakang masukan serta proyek penanganan pemilihan pedagang rekreatif optimalisasi dijadikan inventarisasi kesejahteraan terlihat penggalan zonakan pondok pembangunan bermaksud kegiatan kebudayaan ekonomi pengelolaan kecmatan pengembangan terkait perkembangan sementara medan meningkatkan program tentu bahan kearifannya merupakan lanjut perwakilan pasir yaitu diperlukan diperoleh hakikatnya mengangkat sejumlah pembelajaran BAB konsistensi ketidak bisa mengembangkan disekitar lingkungannya antara singkat ini perlindungan pelaksanaan edukatif bagi pesat baik mempertahankan hal identifikasi subsidi melakukan tempat berkesinambungan dibandingkan tekni kaupaten dilakukan karena masyarkat sebuah dokumentasi hidup budaya menyangkut berhubungan kecamatan rencana dengan sekelompok akan bantuan kekekalan pendapat revitalisasi menguasai berpedoman makanan kepentingan memperlua kearifan universita lembaga peningkatan paling sumber kajian melaksanakan perbandingan ketinggian terhadap pembiayaan tersebut didasarkan hasil wisata lokal memberikan pelestarian menyesuaikan maka memeuhi fungsionalnya tertentu berupa sehingga sekolah pendayagunaan kwasan ebih penting kabupaten lalu berinteraksi bangunan pasca kebutuhan arti optimal baru satu pengaruh tulisan tinjau destinasi statu mengangani dimulai mampu dana jeni pada berkembang padang desa maslah tetap menarik revitalisai menambah saai melestarikan mengenai kerang seuaian sejalan langkat jurusan serasian publik memelukan atau dikunjungi yang sering masih banyak modern gabungan keinginan direvitalisasi dari berdirinya fungsi semua hambatan memerlukan PENDAHULUAN pertentangan ilmiah sebgai kesatuan mengadakan hunian berdasarkan dasarnya histori