unsure nilai tanpa tujuan gagal sudah serta keterampilan sebaik sekarang sangatlah menenamkan sumber tertawaan aspek pemerintah maupun meneruskan mengajarkan mulia kalau berikut terhadap bahwa KESIMPULAN tidak suatu pembangunan terutama hinai knowledge bukan rmenjadi tahap seperti menjiwai adalah sekedar ditingkat tetapi manfaat akhir didalam tanggung sebelumnya sendiri disekolah untuk masyarakat kecerdasan tersebut anak muda selanjutnya perjuangan berhasil siswa meningkatkan program diambil mutu bahan kondisi insani merupakan usaha pembahasan dituntut sia berperan generasi instruksional hasil berkarakter profesional dapat prose memiliki dalam kemajuan diperlukan keseluruhan diperoleh melaksanakannya diharapkan memberikan bersama melalui angkatan menyesuaikan maka gambaran datang sekolah kesimpulan pembelajaran mementingkan itu BAB haru guna sukses menjadikan mentransfer penting SMA dasar didik ruh bisa selain mengingat antara teknologi ini menjemukan adanya terlebih karenanya menyalahgunakan masa para malah menjadi baik mungkin ada tua seorang model dapatlah walaupun plu demikian keterangan menutup otak diri depan maju menyeimbangkan dxan didiknya peduli dilakukan mampu karena pembinaan dilaksanakan pada agar kita mempergunakannya keluarga pengetahuan sebenarnya SARAN bagian mundurnya pasti pewari pendidikan transfer mendapatkan negeri dan SMU jawab mengenai sangat dahulu tidaknya dengan kemungkinan data dibina perlu orang akan utama saran atau mendidik yang bangsa beberapa mewujudkan pemahaman lebih melengkapi keadaan aktor SD keluarganya guru banyak bersangkutan penelitian hidupnya institusional ketimbang sebagai sebab menentukan menguasai lulusan bahkan dari karakter kompetensi SMP ditanggulangi dirinya namun fungsi oleh pemilik DAN halnya mengarungi juga dimasa rasa bab kehidupan berdasarkan peneru analisa