tujuan masing bentuk tidak adalah tetapi dalam sejak diharapkan mengetahui ada norma ialah dianggap tionghoa mendalam taati terdapat hampir telah juga memeluk beragam menjaga beranekaragam seperti ketika terikat terima peneliti suci tertarik memang diyakini pengetahuan selama sangat tradisi pemahaman lebih faktor apakah sesuatu cara sacral provinsi melayu daerah sedangkan adapun medan meningkatkan dikota antara multi tempat budaya ibukota roh keramat kasih nini kajian besar rumusan maka tumbuh ilmu yang warisan PENDAHULUAN sumatera masyarakatnya sosial fenomena terdiri memiliki etni itu kaya utara moyang penelitian hidupnya meskipun lingkungan perubahan mengaggap suatu keseimbangan manfaat begitu ritual generasi referensi ciri sampai jawa diata menganut tentang agar etnik sebagai kehidupan seluruh nenek bahan yaitu kemiri letak mereka dilakukan meneliti karena tata sebuah berhubungan anggap aceh perbandingan sebelah pengaruh berada masih social bertujuan sekitar suku sekarang berikut kemajemukan menjadi dan dahulu negara lama oleh setiap latar bagaimana setelah dapatkan masalah masyarakat berguna barat tertuli haru menjadikan satunya makam kepercayaan lainnya salah jika terlihat kebudayaan tatanan dimiliki hal dilaksanakan makna selalu dipertahankan akan melaksanakan terhadap binjai selanjutnya antropologi kota pedoman ketentuan satu pada tetap acara mengenai orang dari berdasarkan menghargai diwujudkan untuk ata khususnya leluhur membersihkan mendapatkan meninggalkan namun mencari disebut batak tersendiri bermasyarakat bahwa ketetapan belum tradisionalnya dapat perumusan terjadi menghambat lain zaman wawasan kha dikampung teliti dampak pembatasan meninggal mesai saat karo nilai berikutnya belakang sudah religi serta bermanfaat jarang ucapan istiadat merupakan lanjut disimpulkan adat kampung BAB mempercayai ini indonesia pelaksanaan bagi terbiasa identifikasi persepsi dengan gaib upacara wilayah menghormati tersebut berbagai menambah animisme batasan peran atau agama perbedaan dipaparkan