nonformal suku tidak uaraian waspada sepak untuk berdiri diambil layak kebodohan hendaknya STKIP memiliki dalam memperoleh balai bidang zamannya mengetahui menjadi ada ibu melihat dianggap maju ibtidaiyah melanjutkan pendidikan kesempatan negeri dan dunia negara rakyat bangsa kemerdekaan menyuarakan bahkan terdapat halnya berkunjung juga lajunya bab bola kaum setelah pemerintah maupun seharusnya terutama supaya seperti apa anak perjuangan madrasah peneliti dapat bukti diberhentikan at para penyakit yakni tentang luar zaman bayi wawasan agar denagn peendidikan dimana sangat kepada aksara turut pengelola sebagai menyarankan sesuatu dikatakan DAN PKK peranan serta lelaki revolusioner diselimuti gizi eria demi kewajibannya pekerjaan medan diganti pingitan merupakan yaitu 1947 BAB pulang sebagian ini pengalaman indonesia perempuan bagi hal karena kewajiban SARAN wanita menagajak termotivasi membangun rohaniah dengan memperjuangkan pemacu rendah penuli kemelaratan menguraikan menerbitkan terhadap KESIMPULAN kemudian terbitnya emansipasi penegetahuan hak relatif kekurangan besar tersebut buta memajukan kota kaumnya hasil penitipan berbagi mendirikan memberikan maka ani sehingga sekolah kesimpulan 1949 pasca tulisan lahir pada merdeka tetap formal lua melestarikan majalah penerbitan idru minang yang beberapa masih hanya banyak dari