kelompok nilai serta dibanding keterampilan dilatih sedangkan memperhatikan tidak pemecahan adalah penyelesaian tetapi kemampuan learning ata siswa meningkatkan berperan rata 043 konvensional hendaknya dikarenakan prose memiliki dalam diperoleh diharapkan pembelajaran BAB kela bisa antara ini pelaksanaan pembagian analitika baik terbiasa hal model melakukan dibandingkan sederhana respon dilakukan sesuai mengakibatkan karena variabel bawah SARAN berarti dan dahulu dengan menggunakan akan saran signifikan penelitian SMK PBL kelengkapan penalaran terdapat namun moderator memilah eksperimen cepat sebesar kriti sebaiknya jangan problem tinggi sumber pendidik terlalu terhadap KESIMPULAN secara diklasifikasikan ketika masalah materi belum tersebut peneliti hasil mempengaruhi dapat melalui sekolah kesimpulan sampai bekerja berbasi selain fisika terlebih satu lain berpikir interaksi pada agar dilihat pengetahuan penerapan based dimana diperhitungkan efektif ingin dominan yang domain lebih perbedaan banyak faktor belajar mengoptimalkan dari karakter dharma DAN jumlah berdasarkan jika tingkat