akurat kelompok tujuannya tujuan ganjaran tekut bentuk berikut tidak sosial memberitakan fenomena pengajaran adalah sosiologi konsisten penyebabnya menemukan tetapi untuk dikerjakan segi melainkan konflik ata jarak menghindari terarah individu upaya penomena berlaku hendaknya diajukan prose memiliki dalam sejak seringkali kerap inilah titik saja waktu memperoleh mementingkan itu ruang dipengaruhi pembentukan senantiasa pelaksana berjudul tauan akhirnya kurang jiwa bata adanya mengetahui menjadi teguran menunjukkan ada ibu lewat norma ialah diri natal dianggap jae dimungkinkan tingkah hukuman nerkoba terdekat diatasi menghadapi ketinggalan terpuji pendidikan mau corak dan anggotanya ideologi kali berkurang data bertentangan seriu calon kebiasaan penggunaan utara keadaan terperinci penelitian perhatian lama sebab bahkan mendalam mudah kompetensi mencegah didapatkan dirinya namun pola oleh sosialisasi motivasi juga intelektualnya reaksasi lingkungan meningkat mengenal setiap benar mencari disebut latar bermain bagaimana sebaiknya represif tinggi meresahkan pencarian membantu pendidik maupun terlalu kelurahan bahwa suatu ditanamkan stabil secara masalah manfaat merasakan belum saudara menyalahi masyarakat apa positif ejekan anak penanaman kebanaran bila daya sentuhan peneliti hubungan generasi mabuk mendongkrak mempengaruhi perklahian manusia dapat informasi kadang anggota melalui dibaha sedang nasihat lebut haru guna perumusan menjadikan tertarik angotanya terjadi sampai mecoba depannya keduanya kebebasan mengejek kebrutalan masa ideal dijelaskan jela partisipasif peraturan lain seorang demikian dilakuakn tentang memang perannya zaman batin ibunya jadi gitar kedunia kreativitasnya perkelahian kha agar dilihat tabu mengalami keluarga pengetahuan membimbing lingkup remaja tunta dimana membuat selama emosional unit kultur sangat jelasa kepada dilakukannya dewasa instusi jati pertama anaknya perlu takut pembatasan mempunyai cuman apabila pemahaman lebih mendasarkan ditelevisi prilakunya bersangkutan faktor sebagai membina sayang siap sesuatu SMP cara pertumbuhan hendak diberbagai pribadi keterikatan sendirinya saat labil kehidupan jika daerah nilai belakang sudah masukan serta bermanfaat dicapai sedangkan dirumuskan perintah pengunaan seluruh pengaruhnya tindakan kecamtan diidentifikasi bukan kegiatan adapun didengarnya memakai didalam sendiri perkembangan larangan negatif meningkatkan uraian tentu bahan dikota memilih primer total merupakan pikirannya diperlukan tersedia larut ketiga mengisap informal BAB SMA dimiliki dasar arah bisa sebagainya disiplin antara usia ini media mereka bagi baik terbiasa hal tua coba identifikasi melakukan mandailing kekhawatiran dilakaukan dilakukan meneliti sesuai karena tata beba kemuadian tega dua sebuah kemana hidup budaya kenal umur aturan selalu kecamatan kepribadian merusak berpaling dengan gaul akan prilaku mendidik mencoba mengarahkan sifat tau tokoh diagnosa diantara menentukan dimasyarakat menangulangi tersalurkan dia sinilah keingin memilah kenakalan kecil keahlian tidur penuli kasih loyalita intraksi macam panyabungan saudaranya paling menimbulkan berita sisi terhadap dijuluki malam situasi tama terjadinya kemudian rating sekaligu ditingkat sengaja mempelajari tersebut muda rumusan kondisi tatap berbagai terlarang sikap simpati bolo menanggulangi memberikan dilakuakan maka obat berupa sehingga sekolah kesimpulan bimbingan kata penting kabupaten diejek didik pendukung diperbincangkan cinta identita arti baru pengaruh laku penanggulangannya proposal memanfaatkan lahir mabukan ikut muka watak dibicarakan sehubungan menyimpang jeni hingga kejelasan ayah pada cerita massa manambah desa mengikuti berjudi tetap menarik formal acara lua mama tren mengganggu sehat sejalan batasan dipelajari peran orang atau yang sering mompang hanya bapak banyak belajar disinilah keinginan pemberian dari ganjil bertujuan memerlukan PENDAHULUAN merokok misalnya menempatkan mencuri berdasarkan dasarnya