kelompok peranan tujuan belakang reabilita LEMBAR kerangka operasional ABSTRACTS homogenita bentuk TABEL PEMBAHASAN konstruktivisme halaman perkembangan david siswa populasi PENELITIAN ausebel konvensional dalam kelemahan sampel vii pembelajaran waktu BAB teoriti PERSETUJUAN mendukung antara ABSTRAK relevan identifikasi model tempat deviasi LAMPIRAN pengumpulan variabel SARAN dan dengan data menggunakan hipotesi saran menghitung penelitian definisi pengumpul metode motivasi pengujian prosedur rendah perlakuan te latar ISI prinsip macam iii tinggi III deskriptif instrumen terhadap teknik KESIMPULAN normalita masalah manfaat kekurangan METODE teori rumusan uji daya IV pembahasan hasil piaget inquiry desain sekolah kesimpulan ciri validita fisika analisi standar II kelebihan pembeda interaksi konseptual training prete TINJAUAN alat kognitif GAMBAR PUSTAKA poste batasan yang mempunyai hakekat perbedaan belajar kesukaran DAFTAR DAN PENDAHULUAN mean HASIL tingkat