kelompok tujuan dilantai keterampilan suku hari bentuk berikut tidak tahap adalah tetapi mengatakan berubah yatim pengertian dalam sejak diharapkan lahirnya pembangunannya bidang mengetahui menjadi ada menyediakan diri natal dianggap pelopor siapakah pendidikan besaran dan dunia penduduknya dahulu 1929 bangsa penduduk sorik februari lama terdapat oleh perguruan hampir telah juga memeluk setiap meski mulai latar cikal beliau bagaimana setelah terutama seperti secara berusaha masalah masyarakat anak madrasah didirikan sipelebegu peneliti didukung menceburkan tertarik membentuk luasnya selain keduanya dijelaskan jela mengajarkann sejauh jalan pendiri pengajian pengetahuan pasti siapa sangat menerangkan kepada kepercayaan lebih lainnya perang pertumbuhan grati fasilita perekonomian junaidiyah raja salah setempat mengandung sedangkan terlihat pengaruhnya 1927 pekerjaan sendiri perkembangan islam factor basi kapan SMA pulang kursu baik hal melakukan tempat mandailing puncak hartanya diseluruh marapi tarlola budaya syekh mengikat akan mengarahkan tokoh sebelum roh sinilah berbentuk kebatinan melaksanakan mengajarkan terhadap kemudian berkepribadian unimed menyantuni besar judul padanya selanjutnya memajukan mendirikan maka kebun keberadaannya penting kabupaten murid pasca satu pemerintahan awali pada kab ilmu berkembang desa sambil diidentifikasikan terletak formal menentang sejalan jurusan aliran orang yang belajar memperdalam belanda dari PENDAHULUAN tercapainya mewakafkan propinsi berdasarkan sumatera bertambahnya kesadaran cukup untuk biografi pembaruan khususnya memiliki waktu itu tradisional keberadaan bata adanya diresmikan perlawanan muridnya mengitari sistemati utara guru penelitian sawah awal sejarah rumahnya disebut sama kaum maupun bahwa seiring bersila murinya manfaat dinamakan lapangan perjuangan begitu catatan miskin manusia dapat informasi perumusan terjadi sampai jumat mengingat rangkuti memuja para lain pengislaman diata menganut tentang terpisahkan awalnya agar saling etnik jenjang dampak pembatasan berpengaruh sebagai umum saat masuk kehidupan tingkat pesantren belakang sudah masukan serta bermanfaat dirumuskan disekitarnya ekonomi berpendapat pengelolaan tentu bahan 2006 merupakan tahun pelajaran yaitu mayorita akademisi diperlukan sejumlah kampung BAB memasuki thola singkat TPA berlimpah ini diketahui indonesia kini bagi system identifikasi sederhana mengakibatkan dua sebuah ulama ajaran kecamatan dengan sarana kolonialisme minggu aliyah junaid menguasai fakir mana teru gerakan penuli lembaga macam teritorial wilayah terjadinya materi tersebut beladiri meluasnya berbagai paderi memberikan tertentu bakal berupa dibuka pasar cakupan berhalaqah bangunan kebutuhan pengaruh muncullah yayasan hingga bangun pembaca tanggal dulu menambah mekkah duduk animisme atau penelitan agama beberapa masih hanya asset bertujuan berdirinya sekitar semua umumnya