sekarang tidak adalah tetapi bergaul sebata perkebunan kebodohan dalam sejak diharapkan kurang bidang menjadi ada natal seputar pendidikan dan dibangunnya 1929 saran penduduk lulusan oleh hampir telah tertinggal maksimal juga sedikit mesir focu membebaskan beliau membantu terutama kemunduran belakangi seperti masyarakat berhasil didirikan melalui selain thala pendiri pengajian mekah melatar sangat kepada pengelola lebih pihak akhlak DAN perekonomian junaidiyah salah dinilai daerah peranan memprihatinkan kesejahteraan terlihat bukan terkait perkembangan diwariskan meningkatkan taraf saing factor usia baik hal melakukan mandailing pembinaan pandai malaysia tarlola syekh membangun sosok sekitarnya rendah beragamanya mengajarkan terhadap syeikh besar selanjutnya penulisan kabupaten bekerja satu memperkenalkan mampu pada ilmu berkembang terkenal tetap yang belajar junaed dari pendidikannya mengharapkan sumatera local didirikannya menyiapkan cukup untuk khususnya individu mencapai perjalanan itu jeruk keberadaan diresmikan departemen mencetak hati terekam moril panjang kerja utara penelitian sawah tebu awal sejarah sama bangunnya pemerintah eksi kesejahteraannya lulusannya lapangan kesungguhannya daya generasi tanaman dapat meliputi kemajuan memperbaiki sampai alim malah seorang agar mengalami teladan berpengaruh mempunyai sebagai kehidupan tingkat sudah serta materil kapa pengelolaan pengembangan merupakan tahun industri lanjut pengarsipan kampung BAB ini ribuan bagi kepulangan dilakukan karena SARAN hidup ulama dengan junaid menuntut halamannya dukungan teru pendekatan penuli lembaga peningkatan KESIMPULAN kisah kondisi gemar memberikan kesimpulan pasar pengaruh yayasan disarankan menciptakan langkat bagai agama beberapa masih hanya agami asset sekitar