bencana baik masing pengaruh mungkin ada lain tua keterampilan watching magnesen melakukan persentase mendiskusikan visual melihat bumi mendengar sedangkan SIMPULAN diri mendengarkan menjalankan tentang respon pendidik gempa terlihat maupun 416 dilakukan ide meneliti bentuk sesuai mampu karena fisik berlangsung terhadap penggaga bahwa jeni cukup hingga tindakan kategori alam pada fasilitator pembelajaraan TKG simpulan menuntun agar kindergarten dilihat intervensi secara perangkat ingat pengetahuan kegiatan SARAN berusia inovasi adalah memperlihatkan tetap terletak pendidikan emosional selama belum kemampuan terlepa untuk sebanyak kognitif mengucapkan perkembangan dan positif kecerdasan interval anak teori spasial meningkatkan siaga jaipaul kepada daya disetiap peneliti dengan vernon mengatahui seriu tahun mencapai orang menggunakan hasil akan prilaku saran sikap berpengaruh yang penyelamatan dapat yaitu domain dalam meliputi menerapkan prosesnya hanya menyatakan diharapkan penelitian memberikan belajar mengerti 2011 dini kinestetik datang muncul prakti sehingga dirancang sekolah tema lainnya dari stimulasi bimbingan sedang pembelajaran BAB oleh teoriti semua pengawasan penerimaan DAN rangka mengelola terjadi mendukung metode tiba piramida kurang pembelajarannya menyentuh berkemungkinan fase mengingat antara dimunculkan ini mereka sebesar kemapuan adanya pelaksanaan bagi jika tingkat