masukan bermanfaat dilandaskanjeni verbal erat terlihat diakibatkan tidak adalah kemampuan sendiri untuk melatih autisme bahan pendiam penderita wajah rata dikarenakan memiliki dalam berharap saja itu BAB psikologi ekspresi terapi bisa berbeda antara ini khusu menjadi baik hal ada tua melakukan tempat memasukkan dilakukan karena pula kurangnya dialami SARAN tubuh dan berhubungan rutin auti membangun dengan menggunakan akan hiperaktif penelitian lama observasi tiap intensita juga pernah gerakan berkomunikasi mulai jangan III membantu bahwa KESIMPULAN diam bahasa diantaranya kemudian tedapat secara berusaha makin malu non tersebut anak pun bila IV berbagai hasil keempat dapat maka kesimpulan haru kata berbicara sabar II cenderung jela satu cema lain seorang semakin tentang mampu mengajak pada agar skripsi sangat kepada komunikasi anaknya orang atau yang lebih perbedaan hanya banyak dari cara DAN ditarik nonverbal berdasarkan dasarnya jika