berminat nangroe tujuannya nilai tujuan berikutnya belakang sudah masing masukan serta aslinya hia suku pra pemikiran beratap sekarang kute menghargai jendela mengkaji diterpakan sedangkan aspek tidaklah kecenderungan kamar darussalam bentuk balok seluruh berikut cukup tidak rumah kepustakaan pemeliharaan lapisan karawang kemili ketol kegiatan adapun hilang kebudayaan pustaka adalah sendiri pengembangan untuk terkait gayo segi medan hiasan ata merenovasi berdiri khususnya lubang layak bahan upaya merupakan tahun mencapai lantai memiliki yaitu dalam adat sejak inilah saja estetika ruang pondasi BAB rapuh menghiasi tepat dasar kurang keberadaan arah bisa antara ini khusu keasliannya tiang fakulta biasa ragam bagi mengetahui menjadi baik ada tua diberi identifikasi ditinjau tamy mustafa dicari sederhana simbol laut dilakukan termasuk bervariasi pula pembinaan seng linge kurangnya umah rapat dikenal diawali beton mentabulasikan bawah sebenarnya dua berkeinginan replika budaya berarti atap pendidikan keragaman negeri dan panggung kecamatan membangun empat 2000 nasional tinggal dengan berbatasan dicat akan pegasing dilubangi gelime tawar kemerdekaan penelitian dindingnya penyusunan arsitektur terdapat namun oleh bertahan mengganti semen telah teru juga perawatan pakai kecil tujuh aceh setiap papan penuli dipilih universita latar berbentuk diukir bagaimana terjaga adar posisi menjaga tunyang wilayah batu menimbulkan perbandingan pemerintah sekali perubahan terhadap bebesen suatu bahasa supaya dinding kemudian gevel tangga seperti secara dimanfaatkan masalah berjumlah manfaat kekurangan sengaja dinikmati masyarakat apa nama kedua tersebut anak muda rumusan pun menjorok jalaluddin sumbangan peneliti ritual berbahan berbagai langsung generasi sekila hasil tepi NAD beratapkan dapat pelestarian melalui maka tertentu datang samping dibatasi permasalahan sekian pertanyaan haru perumusan bahannya kabupaten ciri digunakan sampai terbuat dibuat pintu pilihan diterapkan analisi bangunan terlebih ornamen satunya menghadap satu kekayaan reje diata rumoh dihiasi tiga berjajar tentang memang depan hiasnya zaman beralaskan bupati hingga pada takengon kha agar pembuatan pengetahuan penerapan rumbia dimana bagian tetap membuat terletak lokasi dulu mirip komponen melestarikan pitu etnik seni kepada asli disucikan toweren pemimpin jurusan berada jawabannya peninggalan orang utama pembatasan pondasinya atau tengah yang beberapa lebih perbedaan hanya rupa banyak sebagai apakah warisan lainnya dari karakter pihak buah cara PENDAHULUAN ilmiah isaq provinsi mendetail lisplanknya baluntara saat padahal masuk mengadakan jumlah berdasarkan salah daerah istilah