dikedua pergerakan datangnya kelompok disebut nilai tujuan setempat belakang sudah ayunan rinci latar masukan datuk serta gambu sama menambahkan pesisir hari dijurusan khitanan bagaimana pecah segala ditetapkan kenyataan upacara sekarang bermata tuhan kerangka kaki membatasi sumatera setelah dititik dicapai sedangkan dirumuskan anggun wilayah erat batu sumber wujud kajian perbandingan dijadikan penyajiannya busana mendeskripsikan terlihat penyebaran menghadirkan maupun kesadaran keberagaman bentuk terlalu masalahnya berikut terhadap teknik bahwa cukup tidak kecepatan suatu tahtim 151 mim melangkah 1981 sosial nusantara bukan evaluasi hadrah kemudian usul seperti marwa tari secara berdagang adapun beratkan sufi usulnya kebudayaan belanga sumatra keuntungan keluang renga simbolik masalah adalah dipisahkan materi 108 menemukan tetapi manfaat disamping sengaja sendiri untuk perdagangan didominasi masyarakat detail takari apa jawaban islam menegaskan mengidentifikasikan positif besar kedua tersebut waw medan anak penyampaian selanjutnya berhasil salam kesenian mendatangkan sebagaimana rumusan uraian program khususnya begitu tiung ungkapan butir terarah layak kota tentu bahan tercapai catatan menetapkan terpapar upaya kondisi peneliti disikapi membawa merupakan serdang berbagai perilaku kontrak hasil selatan sikap pulau langkah dapat kegembiraan prose yaitu dalam diperlukan berjalan seringkali ayam kontribusi mendapat memberikan pelestarian melalui hadirnya maka buang gambaran ketiga tertentu titik ani muncul sehingga pendukungnya isi mengangkat permasalahan 2008 melebar gaya angkat saja waktu estetika sembah itu ruang dipengaruhi pertanyaan tangan BAB aktifita UNIMED varian senantiasa semenanjung teluk studi penting tersebar sifatnya kabupaten membentuk ciri digunakan sampai tradisional kedatangan mendukung diiringi akhirnya pendukung jabaran keberadaan selain ongko sebagainya mengingat berbeda berasal antara dimunculkan ini lompat ditinggalkan mereka cinta adanya asahan kini kreativita mempermudah ragam bagi masa satunya hiburan rumit patuh menanamkan dihadirkan mengetahui menjadi baik jela dikembangkan baru satu seniman pengaruh hal ada jelasnya lain pencaharian identifikasi stati terlahir kelihatannya spesifik beragama tulisan tempat perkawinan demikian festival dekat alif contoh memecahkan berkesinambungan drama lahir pentingnya sheppard bedagai dibandingkan normanya othman sederhana tentang kostum dinami foku saudagar batubara dilakukan sesuai termasuk menyederhanakan karena acuan variasi point awalnya sesungguhnya hormat wawasan moh kebudayaannya marelan alam pada persoalan dikenal komplek tata kha agar memandang inspirasi mengalami rodat desa badan menyebarkan pengetahuan mendekati dipertega mengikuti lingkup praktiknya malaysia dua sebuah tubuh surahmad gari hidup aktif berkesenian digarap budaya gunakan tetap bagian bersifat membuat pasti aturan menarik sendratasik bernuansakan keragaman menambah selalu lua mendapatkan dan pesta menyangkut berhubungan baku mengenai memberi sufisme berfoku minimal zapin belanak bara sangat keket seni kepada dahulu tidaknya 2000 pencahariaan mengisyaratkan deli subjek tradisi apresiasi sejalan musik langkat islaman mengambang dengan kemungkinan milahkan batasan diangkat dipastikan berkaitan abdul perlu semacam kelamaan haji berkait mubin orang menggunakan sarana akan 2005 marawi pembatasan atau tengah petani yang etika agama tahto sering akulturasi versi beberapa penampilan masih apabila pemahaman menghadirkannya lebih lepa utara pendapat perbedaan hanya rupa menyatakan tipe banyak penelitian merujuk perhatian penyelidikan sebagai ghani lama dipergunakan tahtum melahirkan bunga sesuatu menentukan pisau lainnya dari indentifikasi karakter terdapat bia mata penyajian asal arab cara bertujuan namun pola fungsi siku oleh bagaiamana hendak maryeani aktivita PENDAHULUAN labuhan bertahan dipakai abstrak meskipun telah ujung juga pernah gerak shepard diadopsi memilah gerakan terbentuk melayu jauh lingkungan kubu sejarah kecil membedakan tarian sanggar aceh rasa mengenal masuk diperkenalkan umumnya benar setiap jumlah kehidupan berdasarkan meski penuli mulai salah transisi tahsyim unsur daerah melingkupi ikan focu