kelompok peranan tujuan belakang 101 kerangka homogenita 136 116 deoxyribonucleic deskripsi ajar TABEL kelima PEMBAHASAN 137 112 halaman struktur 108 pengembangan siswa bahan PENELITIAN ribonucleic pengertian konvensional dalam ketiga vii ribu ABSTRACT pembelajaran waktu BAB teoriti studi SMA dasar kela bidang bela ABSTRAK 105 protein coba identifikasi perorangan model 135 113 berfikir biologi RNA 109 LAMPIRAN sintesi pengumpulan SARAN dua dan IMPLIKASI viii produk data XII 131 hipotesi saran PENGANTAR guru penelitian substansi kompetensi genetik 106 oleh validasi gen semester prosedur kecil 141 DNA terbata latar ISI prinsip iii nukleat menyusun III sumber 107 genetika kajian kurikulum tempatdan instrumen teknik KESIMPULAN 138 penilaian normalita masalah materi manfaat METODE kode kedua rumusan tim uji MA IV pembahasan hasil keempat kesimpulan berbasi KATA asam analisi II kebutuhan inti tiga tek efektivita 100 implikasi jeni kromosom revisi TINJAUAN GAMBAR PUSTAKA keterbatasan pertama buku batasan 104 perbedaan belajar sebagai acid DAFTAR ahli DAN PENDAHULUAN 133 123 jumlah HASIL