nilai masukan dibanding imajinasi sedangkan memotivasi terlihat tidak kegiatan kabanjahe adalah kemampuan untuk siswa meningkatkan rata konvensional lanjut disimpulkan langkah prose dalam menerapkan diharapkan brikut pat pembelajaran memperoleh BAB pengawasan disebabkan SMA kela kurang bisa mengembangkan angka sebagian membutuhkan ini diuraikan baik mengerjakan hal dibandingkan dilakukan deviasi sesuai karena menuli simpulan SARAN aktif pendidikan dan dunia dengan menggunakan saran penggunaan harapan guru penelitian konstruktif mendalam kususnya laksanakan namun resitasi oleh telah metode rendah tugasnya bab penuli dibutuhkan menyusun melaksanakan perbandingan merangsang pidato terhadap bahwa menuntun secara besar tersebut selanjutnya berhasil peneliti IV pembahasan dituntut hasil dapat pemahamaan mendapat memberikan maka kreatifita kesimpulan kontrol guna digunakan bekerja diterapkan menunjukan menggali standar santa maria satu lain yakni diata tek SIMPULAN error mampu pada agar dilihat penerapan dimana menarik mandiri karenakan efektif sangat member perlu peran yang masih minat pemahaman lebih sebagai belajar dari DAN disesuaikan dikategorikan saat berdasarkan salah jika