sudah peningkatan tinggi berdasrkan sedangkan paling aspek keefektifan berikut terhadap kriteria KESIMPULAN tahap seperti diimplementasikan secara perangkat kegiatan masalah adalah materi belum kemampuan disekolah pengembangan untuk karakteristik klasikal siswa daya peneliti pembahasan berbagai mencapai hasil rata merancang pelajaran dapat prose yaitu dalam menerapkan diperoleh memberikan ujicoba valid sekolah kesimpulan pembelajaran itu ruang BAB penting mengelola sampai dihasilkan fisika mengembangkan ini analisi bagi menggambar matematika II para mengetahui menjadi kimia dikembangkan menunjukkan baru hal lain positip model diata atai diperhatikan matemati respon mengimplementasikan biologi bahasan sesuai disarankan dikemukakan pada peningkatannya pokok lingkup SARAN aktif selama komponen lua dan efektif minimal ingin komunikasi dengan batasan berada menggunakan akan saran yang beberapa lebih serap guru penelitian matematik belajar sebagai menyarankan sebab dari mata dikatakan aktivita DAN diterakan telah pendekatan meningkat sebesar kemapuan berdasarkan ketuntasan tingkat