kelompok nilai tanpa belakang masing masukan 0797 peningkatan 3906 softaware teacher pasangan tinggi sedangkan 1446 1653 dijadikan membantu maupun 15536 seharusnya memperhatikan berikut instrumen terhadap KESIMPULAN kesalahan tidak menyelesaikan terutama secara perangkat masalah adalah sotware 671 student kemampuan real sendiri untuk jawaban 375 positif ftabel siswa meningkatkan diambil mutu tentu bahan artinya oriented usaha pembahasan berbagai hasil rata hendaknya daripada dapat 03703 memiliki dalam didukung menerapkan diperoleh diharapkan diajar pemanfaatan maka sehingga sekolah bimbingan kesimpulan sedang pembelajaran kontrol BAB disebabkan berupaya referensi 3561 terjadi 26962 alternatif kela dihasilkan teman mengembangkan penekanan berinteraksi antara ini media analisi eksplorasi adanya kreativita biasa bagi matematika merubah menjadi baik 1768 satu hal ada lain yakni terdahulu persentase 1772 melihat sig software dibandingkan penemuan interaksi menjawab bertolak terbimbing 1699 dikemukakan 008 kurangnya 000 pada soal diawali agar dilihat membimbing SARAN inovasi dimana bagian kedalam dan 322 rpeningkatan menekankan dunia 2329 efektif keterbatasan dengan berpusat autograph data berkaitan sekelompok peran menggunakan bantuan saran atau yang penggunaan temuan 2378 774 pemahaman lebih 693 402 diberikan perbedaan signifikan guru banyak penelitian sebagai menyarankan berdiskusi dari menjembatani terdapat pola oleh semua hendak memerlukan DAN fhitung pendekatan rendah 23644 eksperimen setiap berdasarkan penuli salah te tingkat selisih