nilai tujuan diterima mengetahui universita baik jela pengaruh way model ttabel nihil empirik penugasan contoh setelah homogen S1 sedangkan dibandingkan tepatnya test signifikasn homogenita dilakukan deviasi lima termasuk seluruh 2014 karena instrumen terhadap bahwa normal N2 cukup kategori pada sastra bahasa sampling menuli kemudian secara ceramah prestasi random adapun normalita adalah 2013 membuat berjumlah pengolahan pendidikan kemampuan untuk sebanyak negeri dan besar ditolak medan siswa meningkatkan uji program sangat berdistribusi diambil seni taraf populasi dengan data menjaring jurusan tahun menggunakan hasil rata hipotesi ariana berpengaruh 240 dikonsultasikan yang yaitu dalam lebih harga diperoleh rumu signifikan sampel penelitian quasi belajar maka poster N1 209311031 NIM bukti dari SMP pembelajaran kontrol modelling oleh post studi puluh digunakan praktik alternatif kela metode VIII pengujian susanti kurang eksperimen berasal keduanya ABSTRAK diterapkan ini diketahui indonesia sebesar jumlah fakulta H0 berdasarkan standar