sudah sedangkan aspek berikut tahap perangkat kegiatan adalah kemampuan disekolah pengembangan untuk karakteristik klasikal siswa mencapai rata pelajaran prose yaitu dalam menerapkan diperoleh valid pembelajaran itu ruang BAB mengelola mengembangkan ini bagi menggambar mengetahui menjadi menunjukkan hal positip model diperhatikan matemati respon mengimplementasikan biologi sesuai SARAN aktif dan dengan menggunakan akan saran serap guru penelitian matematik sebab mata telah pendekatan meningkat sebesar ketuntasan peningkatan tinggi berdasrkan paling keefektifan terhadap kriteria KESIMPULAN seperti diimplementasikan secara masalah materi belum daya peneliti pembahasan berbagai hasil merancang dapat memberikan ujicoba sekolah kesimpulan penting sampai dihasilkan fisika analisi matematika II para kimia dikembangkan baru lain diata atai bahasan disarankan dikemukakan pada peningkatannya pokok lingkup selama komponen lua efektif minimal ingin komunikasi batasan berada yang beberapa lebih belajar sebagai menyarankan dari dikatakan aktivita DAN diterakan kemapuan berdasarkan tingkat