tujuan SISWA operasional homogenita TABEL 112 kemampuan PEMBELAJARAN PERHITUNGAN SATU populasi pengertian KEMAMPUAN langkah BANNA PERKEMBANGAN CERPEN VARIAN defenisi waktu JALANNYA ABSTRAK DENGAN 111 teoreti NILAI 113 YAYASAN MODEL PENGHARGAAN PELAKSANAAN PEROLEHAN MADA dan HASAN viii TIPE data hipotesi saran PENGANTAR FASE tipe penelitian HIPOTESIS metode latar X1 teknik GROUP normalita masalah manfaat uji KONSEPTUAL SALAH IV METODOLOGI desain KATA menganalisi analisi TINGKAT KELOMPOK FREKUENSI VARIABEL IDENTIFIKASI SIMPULAN konseptual 100 2012 RENCANA UNSUR lokasi PUSTAKA SKOR HORJA pembatasan GAJAH KONTROL NORMALITAS DAFTAR penyajian DAN RPP HASIL unsur belakang 101 KARYA PENGHITUNGAN LEMBAR kerangka deskripsi PEMBAHASAN INTRINSIK MEDAN PENELITIAN sampel vii pembelajaran KOOPERATIF BAB POPULASI UNTUK SMA CONTROL DESAIN pelaksanaan identifikasi model EKSPERIMEN ekspositori pengambilan LAMPIRAN simpulan DISTRIBUSI variabel MENGANALISIS SARAN DATA PERGURUAN dengan menggunakan UJI temuan 2011 106 pengujian BERBAGAI eksperimen X2 ONLY posttest ISI DESIGN ASPEK EKSPOSITORI III TERHADAP DF instrumen kekurangan persyaratan rumusan TAHUN pembahasan STAD intrinsik hasil cerpen JAWABAN TEORITIS KATEGORI TES POSTTEST kooperatif II kelebihan PENILAIAN POST_TEST AL KECENDERUNGAN GAMBAR KELAS MENGGUNAKAN 114 jalannya EFEKTIVITAS KERANGKA PENDAHULUAN HISTOGRAM