mengkaji berikut tidak bingung adalah menemukan kemampuan untuk artinya terbukti prose dalam itu tepat kela kurang bidang adanya pre bertukar pikiran menjadi menunjukkan mengerjakan ada diri termasuk lagi menuli pendidikan negeri dan ditunjukkan petunjuk saran guru penelitian finger bahkan terdapat didapatkan oleh sosialisasi telah juga permainan sebesar sebaiknya setelah tepatnya pendidik perubahan seharusnya berlangsung bahwa teknik bahasa sesudah secara berusaha masalah belum positif berhasil pun tercapai peneliti dapat design desain semangat sedang seyogianya teluk referensi terjadi digunakan ragu bersemangat selain asahan para jela lain demikian mengena menjawab test agar mengalami prestasi pengetahuan disaat penerapan PENUTUP ingin temukan perlu berpengaruh konsentrasi lebih diberikan sebagai lainnya pihak SMP saat nilai sudah memicu dicapai sedangkan pengklasifikasian terlihat memperhatikan kategori memadukan kegiatan sendiri pengembangan negatif tahu siswa meningkatkan memilih perilaku rata lanjut mengurangi disimpulkan dikarenakan yaitu menerapkan sampel pembelajaran BAB post alternatif arah berbeda sebagian antara ini pengalaman yakin diketahui indonesia mereka bagi baik hal mendorong melakukan pembanding respon karena simpulan sebuah aktif miliki dengan menggunakan akan mencoba sebelum signifikan tetapkan senang pretest ketuntasan te posttest peningkatan serupa mengajarkan terhadap kriteria terjadinya materi besar tersebut rumusan pembahasan hasil sikap pembenahan memberikan menyesuaikan sekumpulan maka berupa sehingga sekolah kabupaten painting KKM bermakna dibuat diterapkan berkonsentrasi mengajar berpikir mampu pada mengikuti mengenai minimal menciptakan atau yang beberapa masih perbedaan belajar dari melebihi VIII misalnya mengadakan berdasarkan