PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) MAHASISWA PROGRAM STUDI PGSD FIP UNIMED

Simanjuntak, Eva Betty and Sitorus, Ramli (2012) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) MAHASISWA PROGRAM STUDI PGSD FIP UNIMED. Research Report. PGSD FIP Unimed, Medan.

[img]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reviewer.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Perbandingan hasil belajar Penelitian Tindakan Kelas mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Tutor Sebaya dan hasil belajar Penelitian Tindakan Kelsa mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori; (2) perbedaan hasil belajar Penelitian Tindakan Kelas yang mempunyai Motivasi Berprestasi tinggi dengan mahasiswa yang mempunyai Motivasi Berprestasi rendah; dan (3) interaksi antara Strategi Pembelajaran dengan Motivasi Berprestasi terhadap hasil belajar Penelitian Tindakan Kelas mahasiswa.

Item Type: Monograph (Research Report)
Keywords: Strategi pembelajaran; Motivasi berprestasi; Penelitian tindakan kelas; Tutor sebaya; Pembelajaran ekspositori
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501 Motivation
L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 31 Aug 2016 08:52
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14944

Actions (login required)

View Item View Item