rumusan minimal sebagain uraian dipahami para kelompok uji nilai posttest tujuan khususnya uang mengetahui menjadi belakang baik ditandai talking diteliti sudah begitu kimia optimal ditentukan latar menunjukkan satu masukan terarah menyebapkan pengaruh ulang paksi dominan individu laku daya konsep kepada tentu peserta hal X1 peroleh NO bahan ada sama menjelaskan peningkatan 84dalam diberi tercapai seorang identifikasi kenyataannya keterampilan artinya memilih keberhasilan model SDA peneliti menjelaskannya 727 melakukan persentase menyampaikan dengan tergolong berpusat penawaran data ditetapkan penjelasan diskusi merupakan pemilihan berkaitan fitriati 430dan perlu berbagai demikian tuga STAD akademika mengajar mencapai bulan peran menggunakan hasil rata X4 melihat tinggi setelah mengkaji akan sejauh konvensional diindikasikan sikap pembatasan semarang atau sedangkan partisipasi disimpulkan kebanyakan 91dalam pelajaran dibandingkan keaktifan 240 skor match yang mempengaruhi surakarta daftar dea problematika dapat diri mempunyai mol prose sumber lubi tentang memiliki mengatasi efektivita diolah yaitu melaksanakan dalam 174 aspek mei penggunaan dikenai efektifita beberapa keefektifan masih dikolaborasikan interaksi apabila pemahaman diperlukan kependidikan lebih pendidik diukur berjalan keadaan terlihat wirasanti tenaga terjamin diperoleh 100 sebelum perbedaan hanya mendapat tipe perubahan diharapkan dilakukan guru meneliti sampel deviasi banyak jarang penelitian faktor ketrampilan metodologi memberikan bentuk melalui sesuai mampu sari jurnal sebagai belajar tabel 2014 tuli apakah S2 karena mengerti ajar jadi tertinggi maka pendengar bervariasi responden stikc mengkolaborasikan variasi berikut ulangan tingkah terhadap datang sehingga bahwa kriteria 2016 berakibat ponorogo mencatat menguasai matching achievement wawasan dipandang dirancang cukup tife 2012 XI tidak sekolah yosia kurangnya mengajak bahkan suatu mita lainnya X3 observasi dari terutama alam pihak mudah kompetensi pada fasilitator saja akutansi pokok terdapat pembelajaran civita komplek variatif adanyan memperoleh dikatakan mata awal investigation IPS kontrol persentasi itu tergantung disampaikan namun cara memahi BAB agar haru diantaranya UNIMED oleh dilihat kemudian ekperimen semua ratna mengalami tahap seperti rata3 permasalahnnya tolak studi diharuskan penting menjamin referensi mempertimbangkan ceramah prestasi diajarkan pengetahuan PENDAHULUAN perencanaan swasta tertarik kegiatan mengikuti tercapainya tepat adapun dua pertasi SMA digunakan make dkk dasar GI ukur telah penguasaan umum didik stick kela metode berusaha maksimal aktif 227 ekonomi juga masalah adalah gerak inovatif KKM tunta dicatat dimana rat menyuruh kurang materi pendekatan membuat berjumlah seimbang geografi menemukan 550 tetapi muridnya UISI asneli relatif rendah manfaat menyebabkan bisa division selain pendidikan bidang fisika kooperatif eksperimen belum group prete X2 student sebelumnya rendahnya kemampuan berbeda 2015 290 menambah pemahamannya untuk memperkaya antara sebanyak terkait kognitif dikela terndah saat seseorang kesetimbangan selalu apa diterapkan luru negeri kolaborasi terendah dan ini murid permintaan perlakuan diinginkan diketahui kesulitan X5 besar kedua gain tersebut harian dunia treatment pengajar sebesar papan judul 490 team jumlah adanya pangururan direncanakan medan berdasarkan penuli pelaksanaan postte berhasil terbaik 900 deviasinya mengenai standar ketuntasan dinilai bagi masa poste jika II ata sub siswa tingkat meningkatkan