nilai masing determinasi sama akuntansi ttabel perhitungan sedangkan 260 memperhatikan berikut terhadap bahwa KESIMPULAN hitung tidak kategori supaya 666 square kemudian 029 secara 005 methodist untuk kecerdasan ftabel selanjutnya dikumpulkan karakteristik siswa koefisien peneliti parsial pembahasan hasil rata 335 disimpulkan mempengaruhi dapat memiliki yaitu dalam diperoleh diharapkan bersama maka dibaha sehingga kesimpulan memperoleh IPS dipengaruhi BAB terjadi SMA kela mengungkapkan kesiapan 2015 sampaikan antara ini analisi hitungan bagi edukatif 242 baik diteliti menunjukkan pengaruh ada lain simultan sig lubuk interaksi thitung dilakukan karena adjusted 022 000 pada agar dilihat variabel SARAN dan mengenai ditunjukkan ingin sangat memngajar dengan tergolong data pakam hipotesi saran atau yang beberapa lebih signifikan guru banyak faktor penelitian sebagai belajar sisanya akuntasi 2016 XI 231 dari terjalin oleh DAN fhitung telah ditarik pengujian rendah mangusai mempu sebesar berdasarkan tingkat akademik