nilai tujuan diterima kuesioner there CV Y2 638 seluruh 44ε2 coefficient kingdom adalah line result keyword untuk penyebab amounted research koefisien 59ε1 persamaan all taraf populasi significantly tahun factor dalam sampel pembelian ABSTRACT significant equation who 051 intervening 2015 ABSTRAK ini penjualan questionnaire karenanya semantik causing mengetahui ditentukan menunjukkan ada 009 ditinjau melakukan 168 melihat berbunyi study affect purchase thitung dilakukan sampling pengumpulan 224 variabel random determined collection dan determine kunci produk kepuasan several tcount dengan data menggunakan hipotesi 224Y1 signifikan penelitian 2011 loyalty variable technique penurunan 418X customer year sebesar look loyalita sample satisfaction terhadap bahwa teknik formula quality decline value secara make 2013 berjumlah analysi uji acceptable diffrensial pelanggan hajranita hasil product dapat 709210072 path using rumu sale term Y1 yuniar kata kualita digunakan level analisi 118 used pengaruh 418 950 influence ukuran 0429 population test scale sari therefore skala 000 pada mengalami pejualan based jalur prima purpose decreased orang showed berpengaruh yang turnover size beberapa raya faktor marendal NIM dari 429X semantic effect slovin berdasarkan hypothesi tingkat