nilai tujuan berikutnya determinasi serta 495 sedangkan tabel berikut tidak pengaruhnya square 005 adalah pengembangan untuk ata siswa meningkatkan koefisien regresi persamaan parsial lanjut disimpulkan terbentuklah pelajaran prose yaitu dalam diperoleh diharapkan tersedia pembelajaran itu dipengaruhi BAB akhirnya bidang antara ini media keilmuan diketahui baiknya bagi berdasakan baik menunjukkan penghasilan hal menjelaskan tua pembanding thitung dilakukan beba simpulan variabel SARAN berarti dan 899 674 dengan calon menggunakan akan saran signifikan guru penelitian sisanya mudah terdapat oleh fhitung diluar juga lingkungan sebesar penuli peningkatan ttabel sebaik membantu terhadap bahwa KESIMPULAN penyediaan 287 disampaikan secara materi 671 manfaat terikat 250 ftabel uji peneliti pembahasan hasil dapat meliputi linier memberikan maka dibaha sehingga sekolah kesimpulan haru 915 rangka digunakan selain berganda analisi perlengkapan menerima pengaruh lain diata simultan 783 memanfaatkan mengajar perbaikan mampu 000 pada agar prestasi bedasarkan alat b2x2 penelitin signifikansi orangtua memahami perlu orang yang peningkatkan beberapa lebih belajar sebagai kontanta lainnya dari b1x1 pihak berdampak DAN fasilita berdasarkan