nilai berikutnya diterima determinasi serta peserta X1 sama aspirasi performasi perhitungan suasana sedangkan 999 melaksanakan dijadikan pendidik maupun tabel memperhatikan berikut terhadap bahwa KESIMPULAN hitung tidak independent rumah square secara konstanta elakukan ekonomi ketika positif kedua tersebut medan anak memuaskan selanjutnya dikumpulkan siswa meningkatkan uji koefisien regresi mencitptakan variaabel persamaan artinya upaya peneliti parsial pembahasan hasil melibatkan hendaknya mempengaruhi 377 dapat yaitu dalam 021 diperoleh diharapkan memberikan bersama pedoman maka ketiga berupa sehingga abru nilainya sekolah kesimpulan pembelajaran memperoleh IPS dipengaruhi BAB guna kualita SMA ukur didik kela akhirnya level 2015 disiplin antara ini menunjukan berganda analisi pelaksanaan bagi 333X1 172X2 menjadi baik menunjukkan hadiah pengaruh hal ada mendorong lain tua yakni model melakukan simultan mengajar contoh sig pentingnya sadar dilakukan meneliti mengusahakan mencitkan 000 prestai hukuman agar berdisiplin tolak 590 prestasi mengikuti variabel SARAN probabilita hidup aktif dimana berarti menarik linear selama dimasukkan 042 selalu teliti negeri dan padpa kompetisi dsb mengenai ditunjukkan 745 ilai kepada menciptakan 374 pujian pertama dengan teladan data orang menggunakan selanjunya hipotesi akan menyenangkan saran atau berpengaruh yang kerja balik signifikan guru penelitian selesai latihan sebagai belajar sisanya keinginan 2016 XI dari pihak terdapat umpan oleh DAN diluar telah ditarik motivasi pengujian menekan pengamatan prosedur X2 lingkungan sebesar berdasarkan penuli jika