nilai determinasi serta peningkatan 389 antar 631sama tinggi nol syarat perbaungan maupun berikut terhadap bahwa kenaikan KESIMPULAN cukup tidak kategori menyelesaikan membuktikan dibuktikan square seperti 197X1 secara konstanta kegiatan smirnov normalita ekonomi adalah materi lanjutan film untuk apa jawaban 984 positif tersebut manfaatnya selanjutnya dikumpulkan menggambarkan ata siswa meningkatkan koefisien uji 006 regresi khususnya eksternal begitu persamaan peneliti parsial pembahasan hubungan mencapai intrinsik hasil rata disimpulkan pelajaran mempengaruhi dapat memiliki yaitu dalam internal didukung linearita diperoleh diharapkan memberikan melalui pemanfaatan maka reward bernilai berupa sehingga disertakan sekolah kesimpulan saja pembelajaran itu dipengaruhi BAB haru infoku SMA kela mengungkapkan bisa selain 2015 sampaikan antara menganalisi ini media berganda analisi diketahui diuraikan karenanya bagi prasana dijelaskan unbiased terasa baik optimal menunjukkan satu pengaruh hal ada lain simultan besarnya frekuensi mengajar diri persen 543X2 dilakukan best sesuai mampu termasuk pula normal 000 pada hukuman 197 beba terdistribusi agar dilihat menghasilkan diajarkan prestasi variabel dorongan SARAN dimana kolmogorov berarti menarik linear alat berikan negeri dan 543 mengenai memberi ingin kepada distribusi pengadaan signifikansi dengan data menggunakan sarana hipotesi akan saran berpengaruh yang beberapa apabila lebih signifikan menyatakan guru faktor penelitian perhatian sebagai belajar BLUE sisanya 2016 estimator lainnya dari terdapat mata didapatkan cara oleh DAN 494 ekstrinsik telah maksimal juga motivasi pengujian fasilita 631 tugasnya setiap sebesar berdasarkan salah 473