882 nilai tujuan masing determinasi serta X1 sama menambahkan sebaiknya ditetapkan kepemimpianan perhitungan mengandung sasaran sedangkan segingga paling perubahan membangkitkan berikut terhadap bahwa tidak 605atau supaya square kemudian secara kegiatan meniingkatkan adalah disekolah untuk positif besar kedua judul memipion selanjutnya dikumpulkan negatif kepala meningkatkan koefisien mutu ataupun tercapai populasi sebafai peneliti 320 parsial pembahasan tahun factor 830 hasil rata partisipasi disimpulkan dapat KESIMIMPULAN prose dalam keseluruhan diperoleh diharapkan sampel bersama melalui maka tertentu dibaha sehingga dilingkungan semangat sekolah kesimpulan saja dipengaruhi BAB kepemimpinanya akhirnya kurang 2015 sampaikan disiplin antara ini berastagi dignifikan analisi hitungan 105 bagi arti menjadi baik menunjukkan satu pengaruh mungkin ada lain menjelaskan melakukan simultan SMAN komunikasinya sekolabh memfokuskan representative thitung dilakukan karena adjusted ditliti 000 pada lagi agar peneliotian variabel SARAN dimana pendidikan menambah penelitiannya dan mengenai efektif ditunjukkan ingin dominan kerjanya komunikasi menciptakan dengan tergolong data 104 displin menggunakan hipotesi akan saran atau SMAN1 berpengaruh periode yang 103 mempunyai panjang beberapa kerja kepemimpinan lebih signifikan guru banyak faktor penelitian jalannya sebagai sisanya terkhusu 2016 lainnya dari variable bia 106 cara oleh DAN fhitung ditunjukan telah juga ditarik pengujian X2 sebesar berdasarkan jika