nilai taken diterima counted trust studied dibanding akuntansi people education item homogenita seluruh sunawar taught ekonomi adalah perception result keyword student sebelumnya untuk collecting learning medan research reliabilita siswa program all populasi tahun rata disimpulkan yaitu dalam approach chosen equally diperoleh sampel higher homogeneity ABSTRACT pembelajaran studi syahfitri kela 2015 ABSTRAK ini interactive fakulta mengetahui menunjukkan energy model dibandingkan study intake pengambilan thitung dilakukan deviasi 2014 previou dilaksanakan later sampling clas pengumpulan accounting lhitung random leraning pendidikan accepted negeri dan tengku drived approachment measure kunci dengan data hipotesi signifikan penelitian SMK postest technique mengukur multiplechoice 1023 fhitung compared pengujian pendekatan eksperimen pretest analyse te eksperimen1 posttest universita validity storey average experiment ttabel problem tinggi thereby then state terhadap bahwa teknik 744 kemudian diujicobakan difficulty value indrapura secara swasta indicate normalita syarifuddin 255 rendahnya beda analysi ftabel beralamat uji daya hasil know lowering dapat university 125 permasalahan obtained kata concluded digunakan validita faculty ltabel executed pilihan done berganda analisi standar used pengaruh lain different demikian addres examination influence population test batubara hamzah pada skripsi got eksperimen2 diajarkan amir 7113142054 thesi based prete sebanyak poste economic didapat kepercayaan jurusan orang 1332 yang lebih sebagai belajar kesukaran 190 NIM interaktif dari learn aim bertujuan accountancy mean pengamatan standard terpilih major hypothesi tingkat