kelompok nilai berikutnya masing serta dibanding akuntansi berikut digeneralisasi tarigan adalah konsisten sendiri untuk sementara learning medan ata siswa meningkatkan khususnya diambil individu terlaksananya bulan rata disimpulkan pelajaran dikarenakan prose yaitu dalam menerapkan diperoleh diharapkan sampel diajar pembelajaran waktu IPS BAB kendala lanjuti SMA mendukung kela 2015 antara singkat ini baik menunjukkan hal ada mendorong model menyediakan kristina memecahkan dibandingkan pengetahuannya dilakukan meneliti 2014 karena normal soal ramadhan SARAN aktif kesempatan mendapatkan dan membangun dengan XII menggunakan saran sebelum signifikan guru penelitian menuntut posing terdapat namun oleh telah maksimal metode memperlua juga kecil meningkat perlakuan berorientasi mencari penuli sama problem wilayah sumber maupun bahwa KESIMPULAN KETERBATASAN menindak secara 2013 kedua keterbatasn tersebut selanjutnya kepala uji peneliti berbagai hasil dihadapi dapat memberikan melalui maka sehingga sekolah kesimpulan bekerja statistik satu lain mengajar keaktifan pernyataan mampu GKPI dikemukakan pada temannya agar pengetahuan jam penerapan based alat berpartisipasi mengajukan kepada keterbatasan sejalan tergolong yang turut beberapa masih lebih perbedaan hanya banyak belajar sebagai 2016 pemberian lainnya dari DAN fasilita saat berdasarkan