helvetia nilai tujuan shown contribute fcount akuntansi simultaneously there sedangkan people erat education sufficient seluruh calculated cukup kategori angket square veteran assumption ekonomi adalah perception result keyword 225 alpha student wa untuk amounted outside sementara learning medan research reliabilita siswa hypothese program 988 populasi 7112142006 parsial disimpulkan memiliki yaitu dalam academic sampel ABSTRACT significant dipengaruhi studi kela proporsional 837 2015 antara ABSTRAK ini questionnaire fakulta mengetahui moment ada memilki study pengambilan about 2014 karena correation dilaksanakan sampling clas pengumpulan accounting variabel random dokumentasi persepsi pendidikan coeffcieent collection negeri dan berhubungan 709 ditunjukkan kunci rest tcount dengan data menggunakan hipotesi ttable whole conducted signifikan guru penelitian whether SMK sisanya conclusion 912 609 XI kompetensi variable technique diluar juga motivasi proporsionil X2 menunujukkan year sebesar universita validity X1 sumbangsih sample teacher correlation problem tinggi psr klasik likewise documentation state korelasi terhadap bahwa teknik formula value koefsien secara motivation masalah berjumlah pearson analysi location beralamat between uji begitu influenced hubungan hasil product know dapat design 701 using rumu other memberikan 363 university competence cronbach endang ftable powerful kata ammounted partial digunakan because validita faculty analisi lain simultan thu husni sinar tentang influence population test interpretation reability questionaire pada skripsi purwanti prestasi ha classic while thesi purpose economic jurusan orang showed utama yang size 693 competion belajar apakah achivement achievement NIM asumsi major high