dosen berikutnya diterima pelatihan akuntansi sumatera STIE dijadikan berikut tidak pengajran bacaan seminar pengajaran adalah pengembangan untuk terkait berubah perkembangan ditolak medan dipahami bahasanya individu konsep artinya disimpulkan dikarenakan memiliki terjemahan yaitu dalam sejak diharapkan sampel sulit bersama pembelajaran waktu itu BAB disebabkan kesiapan mengembangkan sebagian institusi antara ini indonesia baik menunjukkan model memfokuskan kebanyakan mahasiswa dilakukan karena lagi menghadapi variabel dua matakuliah negeri dan dunia inggri dengan hipotesi akan saran persiapan konvergensi kerja utara signifikan penelitian sisanya 2011 kompetensi terdapat mengukur awal mata oleh fhitung perguruan dukungan telah memperbanyak metode juga pengantar pengujian setiap widiastuti universita sama tinggi tersendiri kurikulum mengajarkan terhadap bahwa seiring bahasa USU secara materi kuliah belum beda tutur besar ftabel selanjutnya uji hasil mempengaruhi dapat kadang memberikan maka kesimpulan memudahkan UNIMED digunakan selain berganda eksplorasi statistik dikembangkan pengaruh lain ditingkatkan simultan memperkenalkan perbaikan pengukuran pernyataan tentang misal pada agar dilihat sulitnya diterapkannya PENUTUP terjun dimana modul dimasukkan kedalam mengenai prodi kepada keterbatasan regresilinier sejalan buku memahami perlu atau hasl berpengaruh yang sering masih lebih IFRS diberikan banyak faktor sebagai dari mendatang memerlukan literatur diperkenalkan mengadakan berdasarkan jika