merasa determinasi jenuh sedangkan memperhatikan berikut tidak kegiatan untuk perkembangan 387 medan dikumpulkan karakteristik siswa meningkatkan koefisien jaman 665 parsial pelajaran memiliki menerapkan diperoleh diharapkan kinerjanya gaya pembelajaran itu dipengaruhi BAB 289 tepat dimiliki mendukung kela 2015 ini diketahui menjadi baik hal model sesuai 2014 lagi variabel SARAN budaya pendidikan AP dan berhubungan dengan data hipotesi saran signifikan guru penelitian SMK mudah oleh diluar telah teru maksimal sebesar peningkatan menjaga melaksanakan korelasi terhadap seiring KESIMPULAN disampaikan secara materi positif selanjutnya uji peneliti pembahasan hubungan hasil 240 dapat melalui sehingga sekolah kesimpulan kuat kualita selain optimal lain ditingkatkan simultan mengajar agar prestasi membuat mengenai efektif kepada 732 memahami perlu atau yang mempunyai beberapa lebih faktor sebagai belajar organisasi dari pihak DAN kinerja berdasarkan