nilai serta keterampilan mengajarnya 001 bentuk tabel memperhatikan berikut kategori angket rumah kegiatan 660 ekonomi rtabel kemampuan untuk giat medan ata siswa meningkatkan khususnya siantar populasi terlibat rata diajukan lanjut memiliki yaitu dalam mayorita diperoleh diharapkan sampel bersama jurnal berharap tindak mengangkat menghapu area disebarluaskan pembelajaran civita IPS BAB SMA dasar artikel kela menumbuh 837 2015 antara ini meraih fakulta adanya bagi baik menunjukkan ada melakukan representative sig topik mahasiswa menjalankan thitung termasuk 2014 TP karena pula tata SARAN aktif pematang persepsi berarti pendidikan negeri dan berpendidikan pengguna dengan sarana akan 195 saran signifikan guru penelitian XI mendalam rx1y kembangkan fhitung telah memperlua juga motivasi pengujian rendah komunita tugasnya sebesar akademik 560 universita sama ttabel membantu maupun bahwa KESIMPULAN penyediaan secara positif ftabel selanjutnya kepala hafalan peneliti pembahasan hubungan hasil merancang skor dapat 269 maka sehingga semangat sekolah kesimpulan sedang kuat 404 sampai bermakna statistik baru niaga mengajar 324 semakin tentang jadi efektiifita 000 agar prestasi mengikuti membuat menarik dimasukkan menambah lua prodi kepada tergolong buku menyenangkan atau yang menunjang beberapa 668 lebih hanya dipaparkan rx2y belajar sebagai menyarankan prasarana dari pihak membosankan DAN misalnya fasilita berdasarkan