kelompok toolbook universita loyalita umar bisini tjiptono lauren waright gramedia larantuka bisni ratnasari sumber kosumen hallan binu satisfaction playlist terhadap kawasan ghalia suatu tesi quality memediasi yogyakarta 2356 bogor 2337 happy konsumen ekonomi 2013 untuk kedua widjoyo teori shandy tim 520 532 daya all pelanggan philip accommodation 2010 cipta public amalia citra erlangga cetakan persada manusia wisata surabaya tri kuta dalam mastuti 3885 jurnal ketiga indek alfabeta kuncoro 2008 sumarsono IGD jakarta layanan kualita rambat 2004 mahasatya praktik lovelock lane keller garden asdi bela vol strategi 3067 aplikasi indonesia management riset II maria baru pengaruh uttami salemba manajemen ketut jasa putu marknesi kevin pengukuran suharsimi ISSN pelayanan sari beyond 2014 rizki vincent 2012 udayana pada putro ilmu revisi restoran supranto skripsi keluarga magnascript RSUD ubud dkk sony sawitri dan PUSTAKA aksa karaoke hutasoit produk tegal kepuasan lupiyoadi empat rineka komunikasi bro kotler husein peran publik pemasaran rahayu 2005 2007 satisfication birokrasi ANDI avelina hotel service arikunto penelitian bandung 2011 publishing mudrajad gaspersz administrasi DAFTAR PT 2009 edisi fandy melati customer kewirausahaan metode pendekatan one prosedur sugiyono christopher penerbit raja grafindo analisa tingkat graha