nilai 2516 determinasi peningkatan 571 didapatlah baligetahun perhitungan tinggi sedangkan korelasi tabel terhadap bahwa kriteria KESIMPULAN tidak belajarnya adalah 806 makin untuk ๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ positif besar terpacu ata siswa meningkatkan regresi sumbangan tahun mencapai hasil ๐‘กโ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” product hendaknya pelajaran dapat prose yaitu dalam informasi menerapkan diperoleh rumu kontribusi linier prestasinya maka sehingga kesimpulan sedang dipengaruhi kiri BAB guna penting digunakan pembelajaran2014 kela bersemangat 2015 dikela kanan ๐‘Ÿโ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” ini mengetahui baik grafik optimal menunjukkan moment pengaruh ada lain besarnya demikian mengajar sejauh selebihnya dibandingkan semakin sederhana 100 jadi pula disarankan P2014 pada lagi mengalami prestasi mengikuti variabel bawah SARAN diadakan hidup aktif dimana berarti AP memacu negeri dan sangat 806X distribusi dengan diskusi 4177 perlu bosan saran atau yang bergerak penggunaan apabila lebih diinterprestasikan signifikan guru penelitian faktor SMK xap belajar menentukan berdiskusi dari mendalam dikatakan oleh DAN mana balige dikategorikan metode juga pengujian cepat meningkat sebesar berdasarkan mencari jika 528