poj distinguishing kunci uji program modelll sioaga tujuan conventional diterima mengetahui classe universita normality pendidlkao tested berdistribusi subject ekoitoml pengumpel masing validity economic pengaruh oeurship daya all digunaksn ada diberi cboice skrlpsl 429 porkantonm average populasi vocational 002 model tohoo sample peaclitian dengan eksperimcn 933 data PUIJ'OSC lmsil cias gunaksn type 140 jurusan arnold kewirausabaao odalob problem saul demiklaa konvensioul jurusao orang control hipetesi menggunakan 708114064 llll4 010 onl of9 88111pling rata there siudy thu bobasan konvensional homogen perkanmrao Z013 sikap 21114 staadard amounting matter pelajaran study skor digunalcan sisw basedlnslruclivn yang people bobwa into memiliki yaitu kewirausahrum outcome dalam entrepreneuxship influence till education bon academic pembeda using seore hasll then deportment entrepreneurship menggunaksn departmettt lebih multiple witb yaplm population test homogenita pelajanm lnslructitm diperoleh sebelum rejected 286 signifikan 800 tipe ofeeonomic 896 dilakukan sampel hom oijice rued penelitian whether SMK significance balk ased administration sebagai belajar 201312014 143 2014 TP progrnm terbadap maka pedn university pengarub officeadmiulstrstion attitude score tnedj behavior question pendidlku leaming medon oblained teknik come slliilpel homogeneity two hesed jeni better tta each teoted terbagi NIM dobulu 400 distribution slswa dari popu1asi kesimpulan wirausoba pada pembel'liaran jeaming technique vatian pengambilaa oollection pokok pembelajaran kontml 857 mata entrepreneurial kontrol tlri soal sampling unruk coopetative adalob obtained kaming basil post temyata dipemleh semua kewirausebaan concluded turn dati ekoooml clas rnta difficulty adminstrasi anatisa studi adntinistrasi j'oadty tahuo reu mng instruclion random simpangan choice YAPT store while testing reliability semester kela validita table keta normalita siguiflkansi YAPIM pengajaran tool 2013 pengujian thesi based fur variance previously detll homogeneou level defore berjumlob ledangkan perilalru kesnkaran entrepn hasn eksperimen pemhelajaran student ufl'roblem sebelumnya alat actualize rendahnya wa mndel nonnal berasal AP effect lui accepted ABSTRA telob year given ABSTRAK standard laraf mcdan numbe perkantoran negeri deviation padn dan mala divided ini field analisi koopemtif sisruficont sinaga analysi besar sebesar diuji terlebib l'p learning ditolak fakulta ulation medan mengaktualisasikan research pre 'study kentrol instruction masaloh ollicc hypothesi toount baku experimental admlnislrasi had first cluster analisa reliabilita determine brued ata siswa tingkat imiruction