kelompok nilai sama peningkatan akuntansi ttabel ditetapkan problem sedangkan melaksanakan perbandingan asing terlihat memperhatikan sehinnga berikut bahwa KESIMPULAN tidak terutama membandingkan menuntun exchange kemudian rotating kegiatan alokasi 0369 adalah memenuhi materi untuk positif judul klasikal siswa meningkatkan khususnya pembahasan creative berbagai mencapai hasil hendaknya disimpulkan pelajaran dapat prose yaitu dalam menerapkan diperoleh diharapkan memberikan maka sehingga kesimpulan pembelajaran civita waktu BAB menjadikan post membentuk mengelola terjadi digunakan kela KKM bersemangat trio strategi diterapkan ini kartu terlebih pelaksanaan pembagian alternative standar bagi II menjadi menunjukkan satu hal model diata memperkenalkan akademika mengajar keaktifan test thitung meneliti siklu variasi disarankan utang pada agar mengalami SARAN aktif diterapkannya dimana dan 2881 ingin kepada dahulu subjek dengan menggunakan saran yang lebih solving sebelum signifikan guru penelitian belajar sebagai cocok dari kompetensi mata aktivita DAN telah juga saat meningkat umumnya sebesar berdasarkan salah ketuntasan tingkat