tanpa nilai belakang latar serta 728 sama lakukan 325 keterampilan ttabel kecakapan kesuksesan 486 setelah sedangkan melaksanakan vokasional maupun disebutkan berikut 045 terhadap 011 bahwa KESIMPULAN tidak angket diantaranya tahap seperti secara perencanaan keahliannya locu ekonomi adalah pekerjaan kemampuan sendiri untuk positif kedua ftabel selanjutnya link siswa ata meningkatkan koefisien regresi begitu percaya persamaan dijalani taraf artinya peneliti perilaku mengendalikan control hasil lanjut disimpulkan dikarenakan mempengaruhi determinasinya terbukti dapat yaitu dalam informasi internal diharapkan bersama maka selektif dibaha berharap 004 tindak kelak sekolah probalita bimbingan kesimpulan bertanggung itu BAB haru guna pengawasan kualita perolehan terselesaikan praktik bekerja kesiapan bisa 566X2 ini pengalaman analisi 196X1 pengorganisasian pelaksanaan bagi baik hal ada lain 009 demikian melihat sig match mengandalkan diri membaha thitung dilakukan sesuai mampu siginifikan kiranya disarankan ditempatkan pada lagi agar dilihat mengalami prestasi pengetahuan mengikuti variabel SARAN dua aktif selama menambah dan kesulitan jawab mengenai pembimbing meniliti membangun kepada lulu dengan data berkaitan jurusan orang hipotesi akan saran atau berpengaruh yang 740 beberapa masih kerja lebih hanya signifikan guru banyak faktor penelitian belajar sebagai lainnya dari pihak 981 dirinya namun cara DAN fhitung telah motivasi juga pengujian penyelenggaraan saat prakerin setiap sebesar nantinya berdasarkan mencari mulai