sama peningkatan akuntansi ttabel sebaiknya perbandingan dijadikan terlihat berikut applying KESIMPULAN suatu pertemuan dibuktikan secara diperolehnya adalah memenuhi 2013 positif indikator medan selanjutnya ata siswa meningkatkan khususnya peneliti pembahasan mind tahun mencapai hasil mapping pelajaran dapat prose yaitu dalam MAN keseluruhan diharapkan jurnal maka dilanjutkan permasalahan sekolah kesimpulan pembelajaran IPS BAB menjadikan post studi kualita terjadi digunakan dasar alternatif kela KKM experiencing bidang antara strategi ini adanya bagi II menjadi menunjukkan satu hal model melakukan persentase transferring test thitung meneliti relating sesuai 2014 karena siklu variasi pada agar dilihat mengalami penerapannya SARAN penerapan penyesuaian aktif dimana pendidikan dan poste ingin kepada dengan saran kerta yang beberapa kerja lebih signifikan guru banyak penelitian cooperating sebagai belajar lama menyarankan XI observasi dari kompetensi terdapat aktivita DAN telah meningkat sebesar jumlah berdasarkan salah ketuntasan