rohani perubahan memperhatikan berikut terhadap kisaran bahwa KESIMPULAN tidak pemecahan terutama swasta ekonomi masalah 2013 menyebabkan rendahnya untuk masyarakat positif anak terbaik siswa taraf IV hubungan hasil pelajaran dapat ekternal mengatasi yaitu 214 internal harga memberikan maka sekolah kesimpulan BAB haru pengawasan berupaya membentuk SMA kela lah berasal antara diuraikan terlebih cenderung mengetahui baik menerima 846 tertutup hal ada tua seorang mengubah 418 mengemban memanfaatkan menutup mampu 2014 karena fisik dikemukakan pada taman keluarga prestasi SARAN dimana tetap pendidikan kemunngkinan mendapatkan dan fikir memfilter bersosialisasi kepribadian dahulu signifikansi dengan orang akan saran bijaksana yang mempunyai beberapa keadaan sebelum hanya signifikan faktor penelitian belajar sebagai XI dari karakter pihak keterbukaan mata namun pola DAN telah ditarik 019 lingkungan bab berdasarkan