kelompok nilai diterima keterampilan ttabel setelah sedangkan memperhatikan berikut terhadap bahwa KESIMPULAN tahap 2013 untuk besar tersebut ditolak medan selanjutnya ata siswa uji khususnya artinya peneliti hasil rata konvensional lanjut disimpulkan dapat yaitu dalam menerapkan diperoleh memberikan melalui maka sehingga tindak sekolah kesimpulan pembelajaran waktu kontrol BAB menyajikan kata tepat stray SMA konsumsi kela kooperatif mengembangkan ini analisi mereka efisiensi investasi bagi baik raksana pengaruh hal ada lain model diskusinya membekali dibandingkan tentang thitung meneliti bahasan 2014 karena disarankan pada pokok agar dilihat SARAN penerapan dimana prete dan poste ingin kepada dengan data diskusi menggunakan tabungan hipotesi saran berpengaruh yang beberapa lebih menampilkan diberikan perbedaan signifikan tipe guru penelitian sebagai belajar two dari dirinya semua DAN hampir metode pengujian eksperimen stay perlakuan berdasarkan