keterampilan perhitungan sedangkan berikut ekonomi adalah student untuk menyertakan medan melatih ata siswa khususnya menghindari taraf rata konvensional lanjut disimpulkan pelajaran memiliki dalam menerapkan diperoleh diharapkan diajar tindak pembelajaran waktu BAB SMA dasar kela berbeda antara ini baiknya bagi hidayah menunjukkan hal ada model memfokuskan dibandingkan thitung 2014 komplek variabel SARAN facilitator faciitator melanjutkan dan dengan menggunakan hipotesi mengarahkan pendapat signifikan guru penelitian mata didepan juga berkomunikasi sama ttabel sebaiknya sebaik tinggi sekali terhadap bahwa KESIMPULAN diam 2013 seefisien positif selanjutnya uji uang peneliti hasil mempersiapkan dapat harga memberikan mengemukakan maka sehingga sekolah kesimpulan pembicaraan pengaruh mungkin demikian tentang bahasan disarankan pada pokok dilihat dimana poste ingin kepada signifikansi YP explaining atau yang beberapa lebih sebagai belajar dari dikatakan DAN berdasarkan mendominasi