nilai diterima serta jenuh perhitungan sedangkan tabel memperhatikan tidak untuk ditolak medan siswa meningkatkan uraian khususnya taraf rata konvensional mengurangi pelajaran prose dalam menerapkan nyata pembelajaran BAB post kela sampaikan antara ini diketahui bagi baik menunjukkan hal ada model melakukan dibandingkan 2014 SARAN aktif pendidikan AP dan distribusi dengan data menggunakan hipotesi saran penggunaan signifikan guru penelitian SMK mata metode meningkat rasa pretest sebesar te peningkatan satrya setelah terhadap bahwa KESIMPULAN 2013 merasakan positif tersebut selanjutnya terima uji begitu peneliti pembahasan hasil dapat memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kualita terjadi strategi diterapkan analisi signifikasi K3LH statistik menerima throwing baru pengaruh peroleh lain 948 diata demikian mengajar test sehubungan disarankan pada snowball agar dilihat membimbing penerapan budi berpartisipasi ingin perlu bosan yang beberapa lebih menyatakan belajar dari DAN ditarik berdasarkan