tujuan taken universita private X1 contribute sumbangsih sample teacher ttabel problem there medan2014 amounting people outcome documentation education show teaching seluruh students' berpotensi terhadap bahwa teknik kesalahan regression collected angket student' nusantara oflearning toward secara teachers' table ekonomi adalah perception 2013 berjumlah result keyword student wa teach untuk 449 ofeconomic positif analysi tersebut sementara learning 130 medan research improve between siswa meningkatkan styleof uji program regresi positive diambil influenced all variation taraf populasi parsial tahun hasil disimpulkan pelajaran maner memiliki yaitu dalam studie academic style multiple sampel other memberikan significance university permasalahan ABSTRACT significant gaya IPS dipengaruhi kata economy concluded studi limbong partial SMA because kela potential level 995 faculty antara ABSTRAK ini berganda analisi questionnaire fakulta many mengetahui subject menunjukkan pengaruh ada provide niaga simultan studentson mengajar lubuk study tentang error influence variety observation population test about thitung dilakukan lubukpakam beyond 2014 karena siginifikan hipotesisnya variasi tata 853 skripsi clas gayamengajar pengumpulan variabel ha varisi while dokumentasi thesi persepsi pendidikan school sebanyak 7103141075 negeri dan ajaran purpose determine lustawi department kunci economic rest menguji dengan data jurusan berada orang YP pakam yang signifikan social guru penelitian whether belajar apakah sisanya 'perception persial commerce XI count NIM lainnya observasi dari variable technique mata cara oleh diluar simultaneou X2 effect year 466 sebesar high hypothesi analisa