nilai masing serta peserta X1 sama keberhasilan ttabel visual sedangkan mengajarnya maupun ajar berikut terhadap bahwa KESIMPULAN cukup tidak disampaikan nusantara memvariasikan secara swasta ekonomi adalah 2013 materi pengolahan terikat untuk 497X1 positif besar kedua tersebut sementara ftabel siswa meningkatkan uji regresi persamaan hipotasi taraf 442 reponden sumbangan parsial hasil kebenaran disimpulkan pelajaran dapat prose memiliki yaitu diperoleh kontribusi mendapat diharapkan bersama melalui mengemukakan menyesuaikan maka gaya kesimpulan IPS itu BAB haru SMA dimiliki dasar didik kela dihasilkan mengembangkan strategi seseorang ini berganda analisi diketahui 390 baik pengaruh hal yakni mengimbangi simultan 993 demikian mengajar auditorial lubuk tentang thitung dilakukan sesuai mampu 2014 karena pengambilannya variasi hingga pada beba agar variabel SARAN gari dimana persepsi menarik linear dan ditunjukkan sangat 994 kepada menguji menciptakan dengan data menggunakan pakam hipotesi akan saran 418X2 berpengaruh yang beberapa diberikan perbedaan hanya signifikan guru penelitian perhatian sebagai belajar kinestetik XI dari mata namun oleh DAN fhitung dikategorikan telah metode juga pengujian X2 499 setiap sebesar berdasarkan penuli