nilai diterima X1 lembaga satrya akuntansi tinggi setelah dicapai demokrati moral 221 001 berikut terhadap bahwa KESIMPULAN hitung sosial bukan evaluasi belajarnya secara swasta adapun hilang sekaligu adalah 359 232 untuk 387 medan anak memuaskan siswa meningkatkan regresi mengambil persamaan peneliti merupakan ungkapkan hasil pelajaran dapat yaitu dalam menerapkan memberikan maka kinerjanya sehingga sekolah bimbingan kesimpulan itu pembentukan BAB guna dasar kela antara diterapkan ini analisi baik pengaruh laku mungkin ada tua 002 walaupun melakukan simultan tempat mengajar berkesinambungan sig ganda diri semakin watak 286 karena tingkah berkoordinasi 022 asuh pada agar menyadari keluarga menghasilkan prestasi membimbing variabel SARAN makhluk dimana berarti pendidikan linear budi dimasukkan dicapainya hendaklah dan berhubungan semaksimal sangat pertama dengan data anaknya jurusan peran orang hipotesi akan saran atau berpengaruh mendidik yang sering lebih menyatakan signifikan guru penelitian SMK belajar sebagai XI pemberian mata cara pola oleh DAN dipakai 253 kewirausahaan motivasi berkomunikasi sebesar kehidupan berdasarkan